Setelah perceraian, Henny Mona akan mengejar Harapan Gana, Rio Reifan, lihat rumah senilai 1,5 miliar Rp.

Laporan wartikotalive.com Jurnalis, Arie Puji Walouuyo – Javen – Jenno Mona berharap untuk bercerai dari suaminya karena dia menginginkan kebahagiaan, Pesinetron of Ryreva. Ketika bercerai, Henny Mona menunjukkan bahwa dia akan mengajukan banding ke pengadilan agama Bekasi Visai Rio Reifan, tentang masalah keuangan Financial .

“Ya, setelah, saya ingin menyerahkan keluhan indeks Gini Gono Yesyury,” Pada konferensi pers di wilayah ini, Mona Henny, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/21) menemani pengacaranya di malam hari, Jalakud Patana: Saya masih istrinya

Gana Percobaan harta karun berbicara tentang rumah ini. Dia Diakui Henny Rio Reifan menggunakan uang istrinya.

Henny mengatakan dia membantu Rio Reifan membeli rumah dengan uangnya, karena tidak ada pernikahan suami

— “Ketika kamu membeli, tidak ada kesepakatan, karena dia adalah suamiku, saksi, dan saudaranya. Dia bilang dia ingin aku pulang. Setelah pemisahan rumahnya,” katanya .

– Henny mengatakan bahwa Rumah itu sayangnya, jika dia tidak bersaing dengan harga harga yang cukup mahal. –

— Harga $ 1,5 miliar. Saya hanya ingin menerima hak-hak saya segera setelah perceraian, “Ya,” Ya, ” Saya meminta KTT dan Rp400 juta Rp40 miliar. Hanya saya ingin melupakan, saya ingin pulang “Tambahkan Henny Mona.

— Soni Pata Lawyer Henny Mona mengatakan miliknya Pelanggan harus memulihkan apa yang telah ia pulihkan di pernikahan Rio Reifan. Gono dihargai, ini adalah pada suami dan wanita, dalam hal ini, dalam hal ini, Henney dan Rio de Janeiro. Ya, jika MBA Henny ingin menerima hak-haknya dan harus dipukuli, “kata Salahudin Pakaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *