Ayu Ting Ting (Ayu Ting Ting) menceritakan kejadian sebenarnya dalam penyerangan tersebut, dan ternyata ia hanya ingin membeli kopi.

TRIBUNNEWS.COM-Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengunggah foto, pedang Ayu Ting Ting menjadi perbincangan belakangan ini.

Di foto ini, Bima Arya memperlihatkan Ayu Ting Ting sedang menyetir. -Ayu Ting membuktikan bahwa Ting digerebek di pelat nomor ganjil di wilayah Bogor berada.

Baca juga: Petugas Satpol PP yang mencegah mampirnya mobil Ayu Ting Ting di Bogor karena Topengnya Jatuh Dan pengumuman hukuman pernikahan, Ivan Gunawan: Kami berusaha menghibur-ini bisa dilihat dalam video yang diunggah di channel YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (8/2/2021). Dalam pertemuan tersebut, Ayu Ting Ting menceritakan kejadian nyata terkait petugas Satpol PP yang memintanya untuk berbalik. Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu mengaku sedang membeli kopi di sisa kawasan Tol Jakarta Bogor. Instruksikan Bogor agar bisa singgah di rest area ini.

“Saya hanya ingin berbalik karena saya ingin pergi ke rest area untuk membeli kopi,” kata Ayu Tingting. Ia mengatakan: “Namun, rest area tempat pengelolanya kembali dari Bogor hanya memiliki kopi berkualitas tinggi.” Namun, Ayu Tingting tidak menyangka hal ini berlaku di Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *