Sahrul Gunawan bertempur di Pilkada, mengandalkan Tuhan untuk menang

Dilaporkan oleh reporter dari Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo-Jakarta-Sahrul Gunawan (44 tahun), bintang Sawap, fokus pada dunia politik selama lima tahun.

Dalam Setelah gagal menjadi anggota bangsa Indonesia DPRD tahun 2019-2024, Sahrul Gunawan menyaksikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 sebagai Ketua Umum Bupati Bandung di Jawa Barat. -Sahrul Gunawan harus bisa menyaksikan adaptasi sistem kampanye dalam pandemi pemilu sela-19 COVID. Sahrul Gunawan (Sahrul Gunawan) mengatakan dalam sebuah konferensi baru-baru ini di wilayah Jakarta: “Ya, sekarang dikoordinasikan melalui neraka online (online). Ya, semua yang terjadi secara online adalah Jadi.” pendukungnya, dia sangat tidak puas bisa lolos pemilu.

– “Tidak ada yang bisa menggantikan kepuasan dari kampanye tatap muka. Itu bisa dilakukan nanti. Ya harus strategi,” ucapnya. -Menurut laporan, dia mengerahkan massa selama kampanye Sahrul Gunawan D. Saya lapor ke Bawaslu dan ini pembelaannya

Baca: Daftar Aset 5 Seniman Peserta Pemilu 2020, Sahrul Gunawan (Sahrul Gunawan) Terkaya

Dengan mengikuti protokol kesehatan dan berolahraga Di dunia maya, janda tampan ini tidak berasumsi bahwa setiap orang menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari. Hanya 50 pence.

“Olahraga sekarang sangat sulit. Karena pro dan kontra. Ya, karena saya publik figur, saya bisa beralih media sosial dan berbagai jenis,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *