Arafat Riranti mengakui teman-teman baru dari atlet Wisma

Reporter Tribunnnews.com Laporkan, Jakarta, Jakarta – Arafat Riranta beradaptasi untuk merasa bahagia, tidak kesepian, ketika saya tinggal di atlet WESCA. — Tahun. Biarkan dia menjaga teman baru yang bahagia.

“Saya sangat senang bahwa teman baru saya memiliki 20 orang, berkencan sangat bahagia, bahkan sama pentingnya dengan saya, saya sangat penting, saya sehat, saya di sini terlalu cepat, “Arafat Rianti mengatakan pada konferensi pers virtual, Minggu (16/5/2021).

Jari-jari positif Arafah, ia dengan cepat berkembang dengan lancar dari Covid-19.

РMeskipun Pêrtarafah sebenarnya khawatir, sulit untuk bekerja.

— Membaca: Australia kembali dari India untuk diisolasi di lokasi terpencil, sebuah kamp menambang

“Sangat berseru buku depan anaknya benar-benar di rumah, saya sangat sibuk, ini adalah satu orang yang berpikir dalam pekerjaan “Kata Arafat .

-” Kami adalah senam, ras, olahraga, jadi saya pikir itu tidak berhasil, tetapi – saya punya pekerjaan, itu bukan covid-19, “dia terus tertawa. – Besok Arafat Berencana untuk lulus uji silinder PCR untuk menentukan apakah ia dapat pulang atau tidak. – — “Besok adalah 9 hari, jika itu negatif, jika itu negatif, jika itu positif, Anda bisa pulang, jika CT sangat tinggi, itu juga seseorang,” kata Arafat.

Arafat mengalami isolasi independen sejak 9 Mei 2021, di hotel atau H-4 Lebaran.

– Setelah menderita Rabe PCR itu positif karena dia sering mencapai fatinnya diumumkan untuk secara aktif mengumumkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *