Band mengambang dari lagu-lagu agama, apa perbedaan antara lagu sebelumnya?

Laporan Tribunnews.com Reporter, Alivio – Alivio – Jakarta – Ran Ramadhan, Armada dan Joox merilis lagu religius dari lagu-lagu agama.

— Lagu-lagu yang penuh dengan lagu-lagu inspirasi di dunia ini, hanya sementara. –

— Lagu mikroskopis agama adalah band lagu rakyat yang dibuat oleh Andika Mahendra Yuda (Mei) dan Tsandy Rizal Adi Pradana (Li Za) dari lagu-lagu agama, Li Zi Fleet: No Virus, Ini adalah kepentingan yang berpengaruh –

– merilis lagu-lagu agama, Armada ingin menjadi sejarah Smart Muhasa Diri – dapat diungkapkan sebagai Song Pencipta mengungkapkan di balik proses di balik perbandingan lagu-lagu agama sebelumnya.

— Sebenarnya, sama Prosesnya tidak terlalu besar, tidak ada makna yang signifikan, tetapi perbedaan sebenarnya ada di sana, “kata Anda dapat hidup di Joox selama Anda (21/4/2021).. -” Tapi kami sebenarnya pilihan yang hati-hati. E . Selain hal yang sama, selain hal yang sama, tidak ada perbedaan dalam proses pembuatan, “tambahnya. – Meskipun ini bukan pertama kalinya, armada tidak mengungkapkan lagu-lagu agama, karena dalam Memproduksi, mereka sangat berhati-hati karena pencipta bisnis dan bisnis, mereka sangat berhati-hati.

“Ya, karena. Jika Anda membuat lagu-lagu religius, hubungan yang sama lebih unggul, “jelasnya. – Selain itu, mereka berharap lagu ini mungkin adalah kebijaksanaan atau sarana pendengar diri Muhasabah.

Langsung di armada lagu live di jalan Hanya bisa mendengar suhu tubuh pada joox.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *