Ruben Ruben Resuid Apunied Onsu Rawman menyebutkan bahwa Ridwan Regin menjelaskan kepada KPAI

Laporkan Wartakotalive.com, Arie Puji Walouuyo – Komika Ridwan Remin Cooperative telah menyelesaikan panggilan Komite Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). – – Penumpang mencapai penanaman keluhan Luen ONSU tentang Leuven ONSU pada tahun 2019.

— Ridwan Regin berkata, “Dia hanya mempertanyakan loyang dan memanggangnya untuk membahas Betrand Peto dan ibunya, Sarwendah Tan.

mengapa semua videonya . Ya, dia menjelaskan: “Drak berkata: / 2/20) .– Ridwan mengkonfirmasi pemanggangan gedung KPAI meneng di Kota Tengah Jiadazhou, Senin. Comics membantu memanggang atau berlisensi orang. –

. ….. “Hanya ketika aku melakukan posisi berdiri. Panggang adalah subdivisi. Dal aku tindakanku, misalnya satu jam, itu Dibagi menjadi tiga bagian. Ada dudukan, panggang dan pl tunjukkan. Berkata, “katanya .

— Hanya menyebar untuk dipotong-potong, dan mengambil kue (dia menambahkan. – Tahun 28 – pria Alasan, Memproduksi BetRand pada 2019 PETO dan dokumen memanggang Sarwendah, karena pada saat itu, video virus mereka berada di tengah-tengah virus .

– Ya, ambil foto seni sosial, lalu potret dan bersaing. Ngomong-ngomong, pada 2019, pada 2019, Betrand dan Sarwendah diulang, tidak hanya di YouTube, tetapi juga di semua media sosial, ini adalah diskusi, “jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *