Kicky Saputri punya rencana untuk dicium

TRIBUNNEWS.COM-Komika Kiky Saputri menikmati reputasi tinggi. Dia mungkin salah satu wanita langka yang paling sering dicium oleh aktris cantik.

Tujuan Kiky Saputri selanjutnya adalah Nicholas Saputra. Karena, dalam waktu dekat, ia memiliki kesempatan untuk bertemu aktor.

Di Instagram TV Ernest Prakasa, Kiky Saputri mengatakan bahwa dia akan mewujudkan mimpinya, Nicholas Saputra Saputra) menciumnya. Prakasa mencoba menghancurkan kepercayaan Kiky Saputri.

Baca: Hemat Nicholas Saputra Selama pandemi Covid-19, diet harus dimasak sendiri

“Wow, aku akhirnya tiba (lihat Nichola Saputra). Aku yakin Nico menang dan jangan bilang menciummu,” Kompas .com mengutip Ernest Prakasa, Rabu (24/6/2020).

“Perbedaannya adalah bahwa Nico sangat keren, itu tidak terlalu bagus, sangat keren. Kamu tidak akan disuruh berteriak keras-keras dan mencium orang dengan sembarangan,” Ernest melanjutkan.

Baca: Alasan mengapa Nicholas Saputra jarang menerbitkan foto-fotonya di akun Instagram-nya

Baca: Single 36 tahun, ia pikir Nicolas Saputra harus Hanya 15 tahun setelah menikah

Kiky Saputri sebenarnya menantang Ernest Prakasa setelah mendengar berita ini.

Alasannya adalah bahwa Kiky mengatakan bahwa ketika dia berhasil mencium Nicholas Saputra, banyak orang ingin memberikan hadiah. Nicholas Saputra belum menikah? Di masa lalu, kata-kata Mira Lesmana adalah alasan- “Apa yang Anda ingin Koko berikan? Karena seseorang sudah ingin memberikan kerucut, TV, kulkas, apa yang akan diberikan Koko?” Kiky Saputri bertanya.

Ernest Prasaka mendengar tantangan dari Kiky Saputri dan berjanji untuk menunjukkannya di film berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *