Lucinta Luna membantah menelan anestesi, tetapi hanya obat-obatan psikotropika, apa bedanya? Dengar, ini jawabannya

TRIBUNSTYLE.COM-Lucinta Luna menyangkal narkotika tetapi hanya obat-obatan psikotropika, apa bedanya? Dengar, ini jawabannya.

Pengacara Lucinta Luna mengungkapkan bahwa kliennya tidak menggunakan narkotika, tetapi obat psikoaktif. Silakan lihat perbedaan antara keduanya di sini. -Lucinta Luna, terjerat di dalamnya, mengejutkan penonton. Kasus kecanduan narkoba .

Kompas.com, pengacara Ayluna Putri alias Lucinta Luna dari Amiluna Pubis menjelaskan jenis-jenis narkoba yang disalahgunakan oleh kliennya. Milano mengatakan pada konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020): “Lucinta terpaksa menggunakan obat-obatan psikotropika daripada obat-obatan narkotika.” Penyumbatan pemasok, yang merupakan perbedaan antara pengguna dan distributor dan sanksi hukum

Abash percaya diri sebagai pacar tekanan berat Lucinta Luna, mengancam ketidakstabilan pengguna internet psikolog Lucinta Orang-orang dengan kesehatan yang buruk-Selain itu, Milano mengatakan bahwa Lucinta terpaksa meminum obat-obatan terlarang untuk menghilangkan depresinya.

Jadi, apa perbedaan antara obat-obatan narkotika dan obat-obatan psikotropika?

Atas dasar hukum, aturan hukum kedua program berbeda.

Jika obat-obatan narkotika diatur oleh UU No. 35 tahun 2009, ringkasan zat psikotropika diatur oleh UU No. 5.

Ini adalah definisi obat-obatan narkotika dan zat psikotropika yang dilaporkan oleh klikdokter.com.

Halaman Berikutnya ==========>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *