Karen Pooroe menginginkan tubuh seorang anak yang telah menjalani otopsi. Mengapa berubah pikiran?

Laporan dari reporter Tribunnews.com Nurul Hanna di Jakarta-Karen Pooroe diperiksa di kantor polisi di Metro Jakarta Selatan untuk kecelakaan fatal Zefania Carina (anak yang menikah dengan Arya Satria Claproth).

Zefania Carina meninggal setelah jatuh dari balkon apartemen di lantai 6. Dia tinggal bersama ayahnya Arya.

Bertemu setelah ujian, Karen Pooroe mengkonfirmasi bahwa dia telah melakukan otopsi pada tubuh putrinya.

– Di masa lalu, Karen menolak untuk melakukan otopsi pada anaknya.

Baca: Karen Pooroe tidak yakin bahwa anaknya jatuh dari ketinggian dan menyuruh Ever Ever untuk tinggal di sebuah apartemen di lantai 29

“Pada waktu itu, saya meminta anak saya untuk tidak menjalani otopsi ketika dia dikuburkan Karena saya ingin semua orang ingat bahwa anak saya adalah seorang putri cantik yang tidur tanpa catatan, “ia meminta maaf.

Sebagai seorang ibu, sekarang dia ingin tahu apa yang terjadi pada Zefania.

Namun, tubuh anak Karen Pooroe tidak normal. Mengatakan bahwa anaknya jatuh dari lantai enam pasti bagian tubuhnya bangkrut.

“Itu benar-benar ditemukan di tubuh anak saya. Jika dia jatuh dari lantai 6, analisisnya harus dihancurkan. Mungkin kita akan melihat seperti apa pemeriksaan polisi di masa depan. Saya percaya kekuatan pekerjaan polisi luar biasa. Saya mempercayakan ini kepada polisi sepenuhnya, “katanya.

Baca: Mengenai nama Lucinta Luna dan identitas seksualnya, polisi tidak menuduh pelaku kejahatan

Baca: Drama Lucinta Luna menjadi Tulen perempuan dan K Gender introvert

Baca: Mengungkap kejahatan di Sebelum menjadi seorang seniman, Nikita Mirzani bangga bahwa dia tidak pernah hamil di luar pernikahan- “Saya telah mengoordinasi diri saya sendiri, jadi saya tahu kemajuan terbaru. Dan, jadi saya bisa menyerah Anak kebenaran yang jelas. Tenang, mengapa, bagaimana, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *