Jennifer Dunn (Jennifer Dunn): Bekerja seperti ini tidak lama

TRIBUNNEWS.COM-Jennifer Dunn menjadi adik lelaki mantan gubernur yang diduga dari Banten Ratu Atut Chosiyah, Tabagos Chaeri Voda (Tubagus Chaeri Wardana) alias Wawan – salah satu seniman yang membawa suap – Jennifer Dunn dibawa oleh Komisi Independen Anti Korupsi (KPK) sebagai saksi ikut dalam dugaan pencucian uang (TPPU) dengan terdakwa Wawan Trial, Senin (9/3/2020).

Jennifer mengaku mengenal Wawan dan memiliki hubungan kerja karena dia diminta membantu mempromosikan bisnis karaoke Wawan Wawan.

“Pada saat itu, Mas Wawan diundang oleh temannya Mas Mas Oliver, yang membantu mempromosikan atau bekerja dalam api Kuningan,” kata Jennifer ketika hakim bertanya padanya dalam persidangan. -Ketika hakim bertanya tentang pekerjaannya, Jennifer mengaku sebagai rumah wanita itu. Menurut Jennifer, dia meninggalkan gelar artis enam tahun lalu. Ketika hakim bertanya kepadanya tentang pekerjaan pada kartu identitas artis, Jennifer berkata: “Ibu sudah lama, jangan bekerja seperti ini.” — Jennifer (Jennifer) adalah salah satunya. Lima saksi disediakan oleh Komisi Anti Korupsi hari ini.

Baca: Terus terang, Jennifer Dunn menjelaskan kepada Wawwang bahwa ia ingin mempromosikan bisnis

Baca: Mengenakan jilbab, Jennifer Dunn bersaksi di pertemuan Wawang

Empat saksi lainnya adalah orang Tionghoa perantauan Pegawai bank NISP Bank Rafi Wisesa, manajer ruang pamer mobil Sri Wulandari, tenaga penjualan Hudaya Maju Mandiri tenaga penjualan PT Budaharto, dan pembicara STIKES Hang Tuah Pekanbaru, Provinsi Rione Yessica Devis. Awalnya akan dipresentasikan pada persidangan pada Senin (9/3/2020), dan kemudian hadir dengan banyak artis, tetapi Jennifer tidak menghadiri pertemuan karena sakit.

Menurut dakwaan Jennifer Dunn, ia menerima Toyota Alphard putih, plat nomor Wawan 510 JDC.

Baca: Tentang Tom Hanks dan istrinya terinfeksi Virus korona, demam, terisolasi dari kondisi saat ini.

Baca: Fakta tentang suami Karen Pooroe menjadi tersangka kriminal atas kekerasan dalam rumah tangga dan tidak ditahan sebelum diduga melakukan kekerasan semacam itu

Mobil itu dibeli oleh Wawan pada 6 Juli 2013 dengan uang tunai Rs 910 crore. -Jaksa penuntut KPK dari Pengadilan Tipikor Jakarta membacakan dakwaan Kamis (31/10/2019) yang dikutip oleh Antara: “ Mobil ini bernama Jennifer Dunn. ”, Jennifer Dunn juga mentransfer Rs 44,591 miliar dari Henry melalui akun BCA dengan nama Jennifer Dunn pada 24 Juni 2016. — Artikel ini dimuat di Kompas. Judul com adalah “KPK singkatan dari Jennifer Dunn sebagai saksi dalam kasus Wawan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *