Bersenang-senang dalam pandemi korona, Aurelie Moeremans berkolaborasi sementara #videocallhalu

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, menurut reporter wartakotalive.com, bintang film dan penyanyi Aurelie Moeremans (26 tahun) mencoba mengembangkan keterampilan aktingnya dengan mengundang semua orang untuk berkolaborasi di Instagram. Aurelie Moeremans mengundang semua orang untuk berkolaborasi dengan memodifikasi video bernama #videocallhalu yang dia unduh di halaman instagramnya.

Siapa pun dapat mengedit video dan kemudian mengunduhnya ke jejaring sosial Instagram mereka sendiri. — Baca: Wilayah PSBB Bogor dan Bekasi akan dibagi, jadi daerah merah dan non-merah

“Alasan saya bekerja dengan #videocallhalu adalah karena saya ingin dihibur selama karantina”, tim media Hubungi Aurelie Moeremans melalui: Whatsapp pada hari Minggu (12 April 2020). –Aurelie tidak menyangkal bahwa dia bosan di rumah karena virus korona atau pandemi Covid-19 di Indonesia. -Semua pekerjaannya sebagai aktris harus ditunda karena pemerintah mengharuskan semua orang menjaga jarak atau jarak sosial dan tidak mengizinkan siapa pun untuk membuat kegiatan klaster.

Baca: Bodebek PSBB di Ridwan Kamil mengatakan bahwa penduduk Jawa Barat memiliki 7 pintu bantuan

“dan kemudian di media, media sosial dan kelompok Whastapp, atau dalam berita Sepertinya sangat menakutkan, jadi saya membuat video di Instagram untuk membuat semua orang senang, “katanya.

Gadis manis yang lahir di Brussels, Belgia pada 8 Agustus 1993 menegaskan bahwa dia tidak mau mengirim undangan video untuk bersosialisasi dengan Instagram-nya atau menjaga jarak. – Hanya nama lengkap wanita ini adalah Aurélie Alida Marie Moeremans, dan banyak tokoh publik lainnya juga telah mengeluarkan undangan.

“Saya tidak ingin mengikuti saya untuk membuat orang merasa stres dan khawatir, tetapi untuk menghibur orang dengan cara saya sendiri. Dia mengatakan bahwa jika tekanan kekebalan turun, ya,” jelasnya. -Setelah mengunduh konten #videocallhalu di Instagram, bintang film’Partikelir ‘,’ El ‘,’ Kuntilanak ‘,’ Menunggu Pagi ‘dan’ Singel Reboot ‘sangat senang karena mereka menerima ulasan bagus dari komunitas dan banyak orang yang berpartisipasi dalam kerja sama

Sebenarnya, Aurélie mengakui bahwa banyak warga negara telah berkomentar apakah dia meningkatkan kemampuannya, dan banyak orang mengomentari hiburan tersebut. Rekaman video kemudian diikuti oleh ratusan orang di negara ini. Saya tidak tahu, tapi jujur, saya senang fashion saya bisa membantu saya. Hibur banyak orang. Tapi jujur ​​saja, saya mungkin lebih senang melihat video teman-teman Halu, yang tampaknya memiliki banyak keterampilan bercanda, “kata Aurelie Moeremans. (Arie Puji Waluyo / ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *