Nikita Mirzani mengaku mengambil ekstasi 10 tahun yang lalu dan ditangkap karena pembengkakan pipinya

Sebuah laporan dari reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-sekarang ada banyak berita tentang penangkapan seniman narkoba yang terjerat, yang terakhir masih menjadi topik hangat tentang penangkapan Lucinta Luna. Bintang film dan presenter yang mengejutkan, Nikita Mirzani (33 tahun).

Kali ini, dia mengaku telah menggunakan narkoba.

Nikita Mirzani mengatakan, Rabu (2/12/2020) di Jalanta Tendean, Jakarta Selatan, Mampang Prapatan, Gedung Trans TV, “Seseorang memberi saya satu, tetapi saya mencobanya pada 2010.” — “Tapi itu bukan untukku. Aku tidak tahu kenapa,” tambahnya.

Burung hantu dari tiga anak bersikeras fakta bahwa ia hanya menggunakan ekstasi pada saat itu. Bukan obat lain yang meningkatkan daya tahan tubuh.

“Ini hanya ekstasi, dan sisanya seperti suntikan. Saya tidak berani. Tapi saya baru saja bergabung. Saya bukan seorang seniman, saya seorang teman,” katanya. -Dipo Latief dan Sajad Ukra berutang ekstasi terakhir, yang memiliki efek yang sangat tidak menyenangkan pada dirinya. Dia tidak bisa tidur atau makan. “Jadi pipiku benar-benar bengkak dan kulitku pecah-pecah.” Mungkin sejauh ini, masih cocok untuk saya, tetapi saya masih bisa melakukannya, tetapi karena itu tidak berterima kasih kepada Tuhan, “katanya. -Baca: kursus hidup Lucinta Luna,” Chase “Bermimpi menjadi wanita serbuk sari” harus ditekan dan menerima obat-obatan

Baca: Untuk mencari keadilan, jika Karen Pooroe menghancurkan kuburan sang Putri dan tubuhnya dibakar, apakah Anda siap?

Baca: Nikita Willy bercerita tentang pengalaman yang dipanggil oleh polisi.Selain itu, Nikita Mirzani percaya bahwa dia tidak ingin dipanggil Seorang wanita jahat yang menggunakan narkoba. Yang terbaik adalah diketahui kebenarannya. Nikita Mirzani berkata: “Seburuk Patonga saya, ya, saya belum pernah hamil sebelum menikah, tidak pernah Obat bekas. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *