Jadul, komentar seperti Maia Estianty mirip dengan Nike Ardilla

Laporan oleh Muhammad Naufal, seorang reporter dari Wartakotalive.com

TRIBUNNEWS.COM-Maia Estianty memposting foto dirinya ketika ia masih kuliah di akun Instagram jangka panjangnya @maiaestiantyreal.

Foto kabur. Namun, masih dapat diasumsikan bahwa orang di foto itu adalah Maia Eestianty dengan senyum muda di wajahnya.

Dia mengenakan seragam kampus dengan dasi.

“Aaaauuuuw, foto paspor universitas tahun 1990-an … berapa umurmu?”, “Tulis Maia sebagai pernyataan, dikutip pada Jumat (3/4/2020) .

” dan AL , EL, Dul atau tetangga serupa? Lanjutkan.

Baca: Karena restoran ditutup karena pandemi Covid-19, restoran ini telah menderita kerugian besar, tetapi Ussy Sulistiawaty pasti akan naik-Maia Estianty masih menyebutkan gaya rambut pada saat itu dalam pernyataan itu. Tampaknya sudah ketinggalan zaman dan mewakili kaum muda di awal 1990-an.

Baca: Upaya Roro Fitria Hijrah di penjara lima kali lipat dari Khatam Al Quran

“Maia menyimpulkan:” Siapa yang mengikuti tren garis rambut ini, terutama untuk orang seusia saya ” “Berita itu segera mendorong publik untuk membandingkan wajah Maia muda dengan Ahmad El Jallaludin Rumi, putra Maia Estianty di media.

Namun, beberapa dari mereka bahkan memanggil Maia Estianty seperti Nike Ardila.

“Mirip dengan Nike Adilla, tetapi dengan tambalan Whitney Houston di rambutnya,” @ olive_and_her menulis dalam komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *