Didi Kempot meninggal dan membatalkan jadwal untuk 35 pertunjukan, tetapi konser impian GBK masih diadakan

Solo TRIBUNNEWSCOM-Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020). Di akhir hidupnya, dia masih penuh dengan jadwal konser.

almarhum manajer lantai dansa Didi dan istri istri Yan Vellia membatalkan sekitar 35 konser di lantai dansa Didi karena kematian ayah baptis yang patah hati itu.

Namun, ada rencana konser yang masih berlangsung.

Konser ini adalah konser impian untuk Campursari Didi Kempot, ia telah memperkenalkan musik tradisional selama 30 tahun.

Membaca: Lagu Ati Dudu Wesi, duet pertama dan terakhir “Happy Asmara” dan Didy Kimpot — Membaca: Air mata Yan Vellia sepertinya tidak bisa berhenti berjalan ketika ditanya Pada saat istirahat, harap ingat kata-kata Didi Kimport- “Masih ada 30 tahun mimpi di GBK, ini adalah satu-satunya kegiatan yang diimpikan oleh tuan rumah yang aktif.” Yan Vellia di TribunSolo.com melalui WhatsApp dan Dikatakan saat dihubungi, Kamis (7 Mei 2020).

“Saya ingin berterima kasih kepada promotor besar Eka dan Garindomedia. Biarkan impian mereka menjadi kenyataan pada 14 November.” -Yan Vellia menambahkan.

Pada saat yang sama, Yan Vellia menjelaskan bahwa ada 35 konser dan dia dibatalkan karena Lord Didi meninggal.

Konser akan diadakan secara lokal dan nasional.

Yan Vellia berkata: “Secara lokal dan nasional.” – Yan Vellia meminta orang-orang berdoa untuk kematian Didi Kempot, yang suaminya meninggal.

Baca: Sebelum ditangkap karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba, serangkaian kontroversi terhadap Roy Kiyoshi, termasuk tuduhan masalah pengadu

Baca: Penjelasan polisi tentang berita bahwa Roy Kiyoshi ditangkap karena penyalahgunaan narkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *