Sang sutradara menggambarkan dua aktor utama Virgo dan “Sparkle Movie” sebagai aktor baru

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Ody C Harahap (Ody C Harahap) sebagai sutradara film Virgo dan “Sparkling”, keduanya yang berperan sebagai protagonis dalam film tersebut Seorang aktris baru menjelaskan. -Kedua aktris adalah Satine Zaneta (bermain Ussy) dan Ashira Zamita (bermain Monic).

Aneh mengatakan bahwa Alwasan telah menarik wajah-wajah baru di industri film karena ia berharap film-filmnya akan membawa hal-hal baru. Usia itu juga adil, “kata direktur Virgo dan Od C. Harapp yang bersinar di telepon pada hari Sabtu (18 April 2020).

Baca: Najwa Shihab Law Lawrgan Gan Pranowo berpartisipasi Ketidakseimbangan virtual Selama pandemi korona, ibu Vebby Palwinta mengatakan bahwa putrinya tidak ingin menunda-nunda – seorang perawan dan anggota Spark Group – hanya, Satina Zane Satine Zaneta adalah aktor Gundala, Abimana Aryasatya.

“Meskipun Shatin telah menemukan dirinya berbakat, para aktor selalu dari para pemeran . Keuntungannya adalah dia dapat memainkan musik, bermain gitar, bernyanyi, salah satu kelebihannya, karena objek pencarian harus memiliki musik dasar. Sulit untuk mendapatkannya, “kata Odd.

Selain itu, bintang muda baru yang dipilih sebagai karakter utama adalah Ashira Zamita. Dia memainkan drummer Monic of The Sparklings dan teman baik Raini yang diperankan oleh Adhisty Zara dan Ussy.- — “Dari awal, saya tahu bahwa penyanyi (Ashira) -nya terus bermain, dan sejumlah besar uang jarang digunakan untuk drum. Selama proses akting, ia bermain sangat baik. Idenya adalah (karakter utama adalah seorang pemula), karena Zara sudah ada di sana, kami ingin memberikan ruang bagi pemula, “kata Odd.

Selain Adhisty Zara, Virgo dan aktor utama The Sparkling, Ashira Zamita dan Satine Zaneta, juga diwakili oleh Rebecca Klopper sebagai Sasmi.

Lawan bernama Carmine akan diperankan oleh aktris Mawar Eva de Jongh. Bryan Domanny (Bryan Domani) memainkan peran Leo.-Beberapa hari yang lalu, rilis Virgin dan pemain Sparkling diumumkan melalui siaran langsung Instagram Cinema21.Film pahlawan diproduksi oleh skrip BumiLangit. Film ini diharapkan akan diputar pada tahun 2021. susunan acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *