Rey Utami merayakan ulang tahunnya di penjara dan ingin bebas dan bertemu anak-anak

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Tuan rumah dan selebriti Rey Utami baru berusia 33 tahun pada 24 Maret 2020.

Namun, Rey Utami tidak percaya bahwa merayakan peningkatan usianya sendiri dibayangkan di penjara atau pusat penahanan regional di Metro Jaya (Rutan). Karena saat ini, Rey Utami dituduh menghina “ikan asin” bersama suami dan temannya Pablo Benua dan Galih Ginanjar.

Jadi, bagaimana perasaan Rey ketika dia merayakan hari ulang tahunnya di penjara?

Penasihat hukum Rehat Rihat Hutabarat mengatakan dia tidak pernah melihat kliennya lagi karena dia menghindari virus ke-19 atau wabah korona.

“Tetapi kondisi yang paling penting adalah berada dalam kesehatan yang baik pada hari ulang tahunnya,” kata Rihat Hutabarat kepada City News, yang dihubungi melalui telepon, Rabu (25/3/2020). Ditangkap dan dipenjara karena ikan asin

Baca: Rey Utami da n Pablo Kisah cinta benua, kutipan dari aplikasi kencan berakhir ikan asin di penjara

Baca: Polisi menghapus opera sabun Stepson Sinemart Attitude

Rihat menambahkan bahwa saat ini Rey belum menyampaikan informasi di era barunya, tetapi istri Pablo Benua ingin mencobanya

Selain itu, pada hari Senin (23 Maret 2020) ), Rey baru saja didakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Jakarta di Cilandak, Jakarta selatan. Untuk terdakwa lainnya. Rey ingin dibebaskan, atau hukuman teringan di majelis hakim yang berkuasa. “Selain itu, Rihat Hutabarat mengatakan bahwa ada harapan lain untuk Rey Utami, 33, tahun ini. Saya berharap dan berharap melihat anak-anak.” Li Kata Rihat Hutabarat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *