Didi Kempot tidak pernah menghipnotis publik dengan nyanyiannya di Konferensi Kerja Nasional PDIP

Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha

TRBUNNEWS.COM-politisi PDI-P JABARTA Andreas Hugo Pareira mengingat Dionisius Prasetyo alias Didi Kempot sebagai seniman dasar yang memiliki kemampuan untuk menembus semua tingkat kelas sosial pecinta seni musik. . – Menurutnya, Didi Kimport mampu “hipnosis” dari pedagang pasar, pengusaha besar, menteri hingga presiden. Pada Januari 2020, di JI Expo Kemayoran, “kata Andreas, hubungi Tribunnews.com, Selasa (5/5/2020).”

Baca: Mengingat awal karir Didi Kempot, Ngamen dapat menyeberang Bepergian di Eropa-Andreas mengakui bahwa semua peserta pada saat itu, bahkan Presiden Joko Widodo, tampak menghargai dan menghilangkan lagu tersebut. Didi Kempot bernyanyi.

Baca: Berita kematian langsung Didi Kempot di Twitter pagi ini

“Melihat partai politik regional, elit nasional, tamu, menteri, dan bahkan Presiden Jokowi Keikutsertaan rezim, saya terkejut “Saya bukan orang Jawa, Flores asli NTT juga berpartisipasi dalam lagu-lagu Didi Kempot, seperti Balap Solo, Pertunjukan Bojo Anyar”, jelasnya.

DPR RI Komite X Anggota juga menyatakan penghargaan mereka untuk kontribusi Didi Kempot. Dia berkontribusi pada Covid-19 dengan caranya sendiri. — Bernyanyi untuk penggalangan dana amal untuk disumbangkan ke orang-orang yang membutuhkan dan mengundang orang untuk tidak pulang melalui lagu “” Tuan Didi, ayah baptis Hati Patah, tuan senimu Camur Sari, membawa kami keluar dari pertempuran dengan Covid-19. Pesannya adalah, mari kita lanjutkan Didi Kempot dan Covid -19 Selamat tinggal pertempuran Lord Didi. Aku harap ini yang terbaik untukmu, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *