Rahma Azhari menikah dengan seorang Boer

Wartawan Jakarta WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM melaporkan-Rahma Azhari (38 tahun) menggerakkan dunia maya ketika model dan Peinetrontron mengunggah seorang kulit putih Amerika Foto. Rahma Azhari membuat warga curiga bahwa dia telah menikah dengan pria kulit putih.

Gambar ini sangat tidak biasa, karena Rahma Azhari (Rahma Azhari) mengenakan gaun pengantin putih untuk mengambil gambar, dan pria itu mengenakan jas abu-abu bergaya pengantin pria.

Mengunduh foto Rahma Azhari mengatakan bahwa dia sangat bahagia menikahi pria kulit putih bernama Paris Chong.

“Saya merasa bahwa segala sesuatu dalam hidup telah membawa saya ke sana sekarang dan sekarang. Pada 11 Maret 2020, kami akan mengadakan pernikahan di kota dengan orang-orang terkasih, hanya beberapa hari sebelum Amerika Serikat (Coronavirus) mengunci , “Menulis Rahma Azhari mengutip” City News “, Sabtu (18 April, 2020).

Baca: Tidak ada berita setelah tinggal di Indonesia Rahma Azhari resmi menikah lagi sebelum blokade.

Rahma menambahkan dalam pernyataan legendaris bahwa dia melepaskan status seorang janda. —————————————————————————————— “” Saya akhirnya tertarik dengan sepenuh hati oleh @paristchong, dia menjadi kekasih saya yang setia, pasangan saya, orang kepercayaan anda, ayah terbaik yang dapat diminta oleh teman dan putri saya, “tulisnya lagi .

Rahma Azhari terus mengatakan bahwa dalam kisah legendarisnya, dia sangat senang akhirnya kembali ke rumah untuk merasakan Tabut. Dia hidup antara 2004 dan 2008. “Saya sangat gembira dengan kehidupan baru saya,” tulis Rahma Azhari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *