Sebelum ada reaksi positif terhadap virus Corona, artis Andrea Dian Diidagnosa demam berdarah

Reporter Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-selebriti dan aktor dan pembawa acara Garnidra Bimo Andrea Dean mengumumkan bahwa dia telah terinfeksi dengan novel tentang coronavirus ( COVID-19) .

Andrea berbagi berita dengan mengunduh di Instagram pribadinya, dan pada saat yang sama berbagi foto dia mengenakan kemeja putih dan topeng di ruang perawatan.

“Saya terinfeksi COVID-19,” kata Andrea Dian di Instagram, Minggu (22/3/2020).

Sebelum menerima tes virus korona positif, Andrea Dian mengalami demam pada 13 Maret 2020 dan dinyatakan sebagai Demam Berdarah setelah menerima perawatan di rumah sakit.

Dia menerima perawatan dan tubuhnya mulai berubah bentuk pada 15 Maret 2020, tetapi dia masih khawatir tentang Andrea meminta pemeriksaan kesehatan lainnya.

Baca: Kisah anak-anak Yogyakarta yang pulih dari virus korona: Ibu menceritakan pengalaman ruang isolasi

Hasil pemeriksaan dada sangat baik, dan flu dari tes skrining juga sangat baik, tetapi menurut paru-paru Andrea Sebagai hasil analisis, ada bintik-bintik di paru-parunya. Mengingat hasil ini, virus koronal segera diperiksa dengan kapas. Hari berikutnya, kapas menunjukkan bahwa Andrea terinfeksi virus. Andre berkata: “Baru pada tanggal 18 Maret saya diberi tahu saya positif untuk Covid-19.” Setelah dinyatakan terinfeksi virus korona, Andre segera dipindahkan ke pemerintah. Rujukan ke rumah sakit untuk merawat pasien dengan coronavirus dinobatkan oleh Andrea yang tidak menyebutkan rasa sakit. Andre berkata, “Saya dipindahkan ke rumah sakit malam itu, dan pemerintah mengisolasi saya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *