Ashraf Sinclair ingin bertemu dengan utusan surga dalam doa anak yatim: Semoga Tuan Ashraf tidak melakukan apa-apa

TRIBUNNEWS.COM-H. Ahmad Habib, kepala Yayasan Yatim Piatu Darur Rahman, berbicara tentang perpisahan mendiang Ashraf Sinclair dari anak yatim. Dekat.

Sejauh yang kami tahu, Ashraf Sinclair telah menjadi donor permanen untuk panti asuhan selama 4 tahun tanpa banyak pengetahuan media.

Suami BCL juga mengatakan bahwa dia berharap dan berharap untuk bertemu nabi Muhammad di surga dengan membantu anak yatim mati. — Bahkan setelah BCL baru saja mengetahui tentang perbuatan baik suaminya, Ashraf Sinclair sudah mendengar perbuatan baik yang tersembunyi di Ashraf Sinclair, dan BCL segera histeris.

“Dia menangis semakin keras,” kata Ahmad Saiful, kepala Daarul Rahman. Yayasan Yatim Piatu. — • Makam Pandangi (Makam Pandangi) Ashraf Sinclair Sebelum Malaysia, saudari sah BCL berjanji: senyum pasti —— • Raffi Ahmad ) Mengakui bahwa bulan sabit mendatang telah membeli kit tes gigi: Pasien yang terhormat!

• Tes Kep Ribadian: Bentuk alis dapat mengusir sisi lain kehidupan, termasuk masalah romantis

BCL yang menangis akan menjadi semakin rusak, seolah-olah tidak memikirkan hal ini. Suatu hal yang baik dalam kehidupan suami saya.

“” Menangis sangat buruk, seolah-olah dia tidak akan berpikir bahwa suaminya benar-benar biasa dan memiliki kepribadian yang murah hati “, tambahnya. Dia diakui sebagai Ahmad dalam insiden hitam putih transgender (Ahmad Habib’s Ashraf Sinclair sering menghabiskan waktu luangnya mengunjungi panti asuhan.

Baca lebih lanjut >>>> Baca terus >>>> >>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *