Rapper asap pop dibunuh oleh 4 pria bertopeng di rumah

TRIBUNNEWS.COM-Industri hiburan kembali dengan berita sedih.

Rapper Pop Smoke ditembak mati oleh empat pria bertopeng di rumahnya di Hollywood Hills, California. Seorang polisi dari CNN mengatakan kematian Pop Smoke terjadi pada Rabu pagi (19/2/2020) waktu setempat.

Pop Smoke, yang meninggal pada usia 20, memuji keberhasilan tahun kedua pencampuran, dirilis minggu lalu. — Baca: Foto rapper musik pop di rumahnya di Hollywood Hills, sekelompok orang mendobrak

Baca: Potret Putri Giorgi Andriano yang cantik, yang sekarang remaja, dipuji sebagai KPop Bintang

polisi mengadakan konferensi pers tentang invasi keluarga, tetapi tidak mengungkapkan nama rapper.

Polisi menerima “ seseorang di timur ” sebelum jam 5 sore waktu setempat Di telepon, orang itu melaporkan bahwa salah satu rumah teman mereka dirampok dan salah satu tersangka ditangkap dengan senjata.

Di rumah, polisi menemukan seorang pria ditembak mati.

Dia dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, di mana dia dinyatakan meninggal beberapa jam kemudian. -Reading: Idola K-Pop ini dituduh memaksa mantan pacarnya berhubungan seks sampai ada kata-kata perselingkuhan

Reading: Wika Salim (WS) menerbitkan lagu pertama dari sebuah lagu populer yang disebut “Maaf” – -Kementerian Pertahanan Nasional mengatakan bahwa kita tidak tahu siapa yang memiliki rumah itu. Kepala Polisi Los Angeles Steve Lurie (Steve Lurie) adalah komandan daerah Hollywood. -Dalam kasus ini, beberapa orang ditangkap dan dibebaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *