Saat memeriksa Lia Ladysta, polisi memberikan dua video sebagai bukti bukti Syahrini

Pelaporan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Polisi memberikan dua bukti video dengan menuduh Lia Ladysta (36) dan mengajukan 20 pertanyaan terkait dengan laporan penyanyi Syahrini (37).

Bekerjasama dengan tim pengacara Leo Situmorang, Lia Ladysta menanggapi kepolisian Jakarta, Semanji, Jakarta, Rabu (6/10/2020) Telepon, sebagai saksi, diduga merupakan kasus pencemaran nama baik oleh Reino Barack. istri.

Salah satu kelompok perwakilan hukum, Lia Ladysta Andro Manurung, mengatakan bahwa dalam laporan Syahrini, dua kaset video digunakan sebagai bukti untuk penyelidikan.

Dua kaset video ini adalah program rekaman Trans TV Pagi Pagi Definite Happy (P3H) dan saluran YouTube Eminensi.

Andro mengatakan bahwa Lia Ladysta bukan orang yang mengunduh dua video.

Karena itu, dalam hal ini, kliennya menentukan bahwa dia tidak bersalah. — Baca: Dalam dua jam, polisi menjelaskan masalah pencemaran nama baik Lia Ladysta ke Syahrini?

Baca: Dorce Ga Malama menjadi sopir, memanggil Pak, Raffi Ahmad: Saya canggung

“Kami mengatakan bahwa pelanggan kami tidak perlu disalahkan dan didistribusikan, dan bahkan tidak mengajukan pertanyaan kepada pelanggan. Dengan Pelanggan kami (dikirim ke Syahrini) ditolak untuk mengemudi bersama, jadi kami tidak mengemudi. “

Syahrini telah melaporkan bahwa Lia Ladysta dilaporkan karena fitnah.

Lia Ladysta mengatakan bahwa istri Renault mengatakan bahwa Barak memiliki hubungan dekat dengan seorang pengusaha bernama Pa Haji. –Baca: Lia Ladysta membongkar tubuhnya di H dekat Syahrini setelah memanggil Mr.

Baca: Polisi Lia Ladysta memeriksa laporan Syahrini dan merasa tidak bersalah, maaf, siapa itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *