Sandra Dewi menanti-nanti virus Corona dan senang bisa bertemu kembali dengan suami dan anak-anaknya di rumah

Laporan reporter Tribunews.com, Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sandra Dewi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena telah bekerja di rumah, mempelajari dan menyembah kebijakan untuk mencegah penyebaran coronavirus (COVID-19) .

Dengan kebijakan ini, Sandra Dewi dapat bertemu suami dan anaknya sepanjang hari.

“Kami selalu bersenang-senang di rumah. Terutama ketika kami bertemu suami saya, kami akan lebih bahagia. Sandra Dewi (Sandra Dewi), Kamis (19/3/2020) Lactogrow mengatakan di acara itu .

Sandra memberi tahu kedua putranya, Rafa dan Mika, bahwa ayah mereka senang di rumah karena mereka bisa bermain lebih banyak.- -Baca: Kunci kebijakan kunci Italia, Asmara Abigail memilih yoga dan meditasi untuk mengatasi tekanan

Baca: Kisah Asmara Abigail melihat orang-orang Milan menentang Virus Corona Keluarga yang bersatu juga sedang menunggu Sandra Dewi (Sandra Dewi), karena ia biasa tampil ketika wa, ini hanya hari libur.

“Anak-anak saya adalah dua laki-laki. Karena itu, jika mereka bermain bersama, mereka bahkan mungkin lebih menarik daripada Ayah. Jika ibu lucu, tetapi ayahnya lucu, “kata Sandra sambil tersenyum.

Baca: Suami Iis Dahlia kembali dari Jepang dan diisolasi dari dunia setelah dua minggu .

” Kesan saya adalah bahwa Bersama keluarga sama menyenangkannya dengan pergi berlibur. Karena jika kita berakhir berlibur, itu seperti liburan sekarang, tetapi di rumah, “kata Sandra Dewi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *