Sikap Teddy tidak bahagia, dan seluruh keluarga menyesali keputusan Lena: Mengapa anak dan suami pergi sebelum pergi

TRIBUNNEWS.COM-Lina telah mati lebih dari sebulan, jelas keluarga masih menyesali ketidakpuasan karakter Teddy Pardiyana.

Sejak Lina pergi, keluarga mantan Ny. Sulai tampaknya selalu mengalami kesulitan menerima sosok Teddy. -Tidak hanya itu, keluarga Lina mengaku sangat kecewa dengan sikap Teddy terhadap ayah tiri Rizky Febian selama ini.

Utisah mengatakan bahwa sejauh ini, bahkan sebelum peringatan 40 tahun kematian Lina pada tanggal 12 Februari 2020, Tedy belum berhubungan dengan keluarganya.

• Teddy dengan tegas menyatakan bahwa Lina tidak bisa menjadi bayi setelah perceraian menyangkal: jangan mencoba untuk menyombongkan diri di mana pun – Pop awalnya ditantang oleh Teddy, mertua mengungkapkan bahwa suami Lina harus meminjam uang untuk pernikahan Mas Bukti- “Sejauh ini .– Tidak seperti Teddy, keluarga Lina masih mengklaim memiliki hubungan yang baik dengan keluarga Sule

Meskipun Sule dan Lina telah bercerai, Sule’s Keluarga itu tampaknya masih memiliki hubungan dekat.

Utisah mengakui bahwa dia masih berhubungan dengan putri mantan suaminya Sulai hampir setiap hari.

“Jika keluarga Konsul ada di sana hampir setiap hari.

Komunikasi masih berlangsung dan persahabatan masih dijaga, “kata Udiah pada pertemuan di wilayah Tendean di Jakarta selatan, Senin (17/2/2020). – Halaman berikutnya == === ============>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *