Rhoma Irama dikejutkan oleh sunat, penyanyi lain telah tampil, dan pertunjukan boneka

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Rhoma Irama mengatakan bahwa sejak menghadiri upacara penyunatan di Pamijahan, Kabupaten Bogor, kerumunan telah berkumpul. Kerumunan sudah terjadi, meskipun ini sudah terjadi sejak pagi.

Dangdut King mengakui bahwa dia hadir sekitar jam 4:00 sore. WIB. Selama kehadirannya, ia melihat banyak penyanyi muncul di panggung besar perayaan.

Minggu (28 Juli, 2020) Foto dan video Rhoma Irama beredar di tempat dan menarik perhatian orang yang akan berada di Pamijahan Bogor.

Tidak hanya Rhoma seperti Rita Sugiarto Ababil Yunita, Wawa Marissa, Caca Handika, Yus Yunus dan beberapa artis lainnya. Itu adalah karakter yang mengundang Rhoma Irama

Baca: Rhoma Irama membuat Bupati Bogor marah, tanpa izin Covid-19 Pandemic, Bernyanyi dengan sunat – tahukah Anda bahwa Anda sampai di sana pada jam 4 sore? “Penyanyi telah muncul sejak pagi hari,” kata Roma Irama pada sebuah teleconference di acara TV di Metro TV, Senin (29 Juni, 2020).

“Bahkan pada akhir pekan, itu adalah pertunjukan boneka.”

Rhoma Irama awalnya hanya diundang untuk berpartisipasi dalam nyanyian publik, dia mengakui bahwa dia terkejut ketika dia tiba di tempat kejadian. “” Tapi ketika saya datang, saya sangat terkejut. Ketika saya memasuki rumahnya, ada banyak papan bunga untuk memberi selamat kepada Anda, “katanya. Rhoma Irama berkata:” Ketika saya tiba, saya tidak hanya melihat bunga, musik, dan orang banyak. “Ketika saya tiba, saya melihat kerumunan luar biasa.” Musik keras mendengung, banyak tamu. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *