Kisah istri Anang Jutek ketika Ashanty Azriel pertama kali bertemu: Anak ini benar-benar makan

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Ashanti menceritakan pertama kali dia bertemu putranya Azriel Hermansyah.

Seperti yang kita semua tahu, Ashanty melahirkan dua anak dari Aurel dan Azriel dari Anang Hermansyah. Ini adalah pertama kalinya saya bertemu dua anak melalui saluran YouTube keluarga ITIKK, yang dirilis pada Sabtu (23/3/2020).

• Sule Gawks saat mendengarkan Electric Membayar Rp. Ashanty: Dua puluh enam juta per bulan, jadi saya harus pindah – dilaporkan oleh TribunWow.com, penyanyi memberi tahu Tya Ariestya pengalaman bertemu dengan anak bernama Jiel yang dia kenal.

“Ketika saya memasuki toko, semua orang sudah mengatakan:” Ketika melakukan inspeksi rutin, harap waspada dengan Jiel. Jika Anda tidak meminta untuk berbicara, Anda harus mengambil Depurin. Jika diminta menolak, jangan sampai terluka, “kata Ashanty.

Tidak seperti saudara perempuannya Aurel atau seseorang yang dikenal sebagai Lolly, saya ingin membayar upeti kepada Ashanty.” – Saya sudah siap untuk melakukannya. . Lolipop suka, “Hai, bibi”, dan masih membuat kesan mendalam, “kata wanita Cet Anang Hermansyah.

Tapi ketika saya bertemu saudara perempuan Aurel, Ashanti sengaja tidak langsung menyapa. Tidak sengaja dituduh. Saya diam saja, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *