Zaskia Sungkar dilaporkan oleh gosip selama Rencana Kehamilan untuk memastikan bahwa IVF tidak dilakukan

Pelaporan oleh reporter Tribunnnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Zaskia Sungkar dan Irwansyah memberikan pembaruan tentang rencana kehamilan yang telah mereka ikuti dalam beberapa bulan terakhir. Zaskia Sungkar telah hidup sebagai rencana kehamilan.

Dari asumsi kesuksesan, hingga seseorang melaporkan bahwa Zaskia Sungkar gagal lagi.

Terima kasih atas videonya di saluran YouTube, Zaskia Sungkar memberikan instruksi tentang proses perencanaan kehamilan.

“Kami memiliki kesempatan kemarin, oh, sejauh ini, kami masih melanjutkan rencana kehamilan, semoga Tuhan memberkati dan berdoa,” kata Zaskia Sungkar di blog-nya beberapa waktu lalu . … Tapi … tapi ada banyak berita yang beredar abcd, tidak berhasil, semuanya pecah. “Dia melanjutkan.

Baca: Detri Warmanto Corona sekarang negatif. Ketika Idul Fitri diperlukan, para tamu tidak boleh terinfeksi virus Covid-19.

Baca: Reuni keluarga Idul Fitri, Zaskia Sungkar mengaku memakai pakaian Idul Fitri Mengenakan piyama, karena merasa tidak nyaman

Adik perempuan Shireen Sungkar mengatakan bahwa dia tidak melakukan proses IVF atau yang biasa disebut IVF. Dia berkata: “Jadi, faktanya adalah bahwa kita belum melakukan IVF sejauh ini. Ini benar karena prosesnya belum terjadi. “Baca: Arab Saudi mengizinkan pertemuan dan sholat di masjid-masjid, kecuali di Mekah,

Baca: Kapel akan membuka lisensi yang dikeluarkan oleh masjid Camat (Camat) hanya diperbolehkan untuk shalat -” Beberapa orang mengatakan mereka telah membuat berbagai Berhasil, tetapi Zaskia berkata: “Berdoalah untuk doa, tetapi kami belum tiba.”

Beberapa bulan yang lalu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengatakan mereka akan menjalani pemeriksaan medis untuk prosedur kehamilan. — Sejauh ini, keduanya terus menerapkan rencana bayi yang direkomendasikan dokter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *