Hamil selama pandemi, Zaskia Gotik masih di Alhamdulillah

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan – TRIBUNNEWS.COM-pendekar pedang Zaskia Gotik mengumumkan kehamilannya tidak lama setelah ia secara resmi memperoleh status Ny. Sirajuddin Mahmud.

Sekarang, dia hamil enam minggu. Untuk Zaskia Gotik, dia menjalaninya sebagai hadiah.

“Terima kasih dan bahagia, terima kasih Tuhan, aku sangat hamil.” Ketika Zazaa Gotik bertemu di gedung Trans TV di Jalan Tendean Road di Mampang Prapatan, katanya di selatan Jakarta, Rabu (7 Januari 2020) .

Wanita yang bermarga Neng Gotik tidak menyangkal bahwa dia sangat menyukai kehamilan, bahkan dalam pandemi ke-19.

Baca: Keinginannya dan keinginannya selalu masuk akal, anak-anak Zaskia Gothic Panggil mereka untuk memahami rahim- “Alhamdulillah, dalam hal ini (pandemi covid-19), memberi anak (hamil) kekayaan”.

Wanita hamil terinfeksi dengan virus corona atau covid-19 selama pandemi dan tampaknya tidak kembali ke seorang wanita bernama Surkianih, yang memudahkan pekerjaan penyanyi. “Karena epidemi ini tidak terlalu aktif. Alhamdulillah belum bekerja dengan tegas,” katanya. – Ngomong-ngomong, Zaskia Gotik tidak mau sesumbar karena kurangnya pekerjaan selama kehamilan. Hanya saja dia menikmati kehamilannya di tengah pandemi ke-19.

“Terima kasih, terima kasih Tuhan,” kata Zaskia Gotik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *