Sunat Betrand Peto menerima hadiah Nike Air Jordan dari Jordi Onsu, ini adalah harganya

TRIBUNNEWS.COM – Putra tuan rumah Ruben Onsu (Ruben Onsu) Betrand Peto (Betrand Peto) menerima penghargaan khusus setelah disunat.

Betrand mendapatkan sepatu Nike Air Jordan 1 Mid dari saudara laki-laki Ruben, Jordi Onsu dan pamannya. Sebut saja eksklusif! ! Pada akhirnya, Sinyo KOKO berakhir dengan CUAP di CUAP, dan CUAP UPDATE disebutkan di Kompas.com yang disebutkan pada hari Minggu (16/2/2020). Pada awalnya, Rubin selalu mengkhianati Bertrand dalam beberapa detik terakhir. Bertrand akan melakukan sunat. — Rubin tampaknya telah memperkuat sunat Bertrand dan menemaninya dengan setia sampai sunat selesai.

Membaca: Karena cinta Cook terhadap sunat Bertrand Pito setelah sunat, Savenda senang mengenakan pakaian kasual untuk pergi ke pasar

– -: Karena Bertrand Peto disunat Ketika tiba saatnya untuk menyunat, Ruben Angsu kesal: seorang bayi lahir!

Setelah itu, Bertrand memasuki sebuah ruangan, dan Jody sedang menunggu.

Kemudian Jody membawa kotak yang diberikan kepada Bertrand yang berbaring di tempat tidur.

Bertrand langsung bersemangat ketika melihat sepatu merek yang dipersembahkan oleh Jody.

“Wow …” kata Bertrand.

“Melihat sekeliling kemarin, pamanku memandangnya. Sepatu, oke?” Kata Jody. ——Menurut Nike, harga Jodeland untuk Bertrand adalah Rs 1.649.000. (Kompas.com/ Ira Gita Natalia Sembiring) -Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan tajuk “Bestrand Peto memenangkan Penghargaan Nike Air Jordan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *