Puspo Wardoyo adil dalam poligami, Deddy Corbuzier: Saya kira tidak ada gua

TRIBUNNEWS.COM-Puspo Wardoyo adalah pembicara tamu di podcast Closethedoor Corbuzier yang disebut The MUKBANG POLIGAMI pada saluran Youtube Deddy Corbuzier. Poligami bisa bertindak adil. Ke empat istrinya.

“Kamu harus menjadi suami yang adil, bagaimana kamu menikah dengan empat orang secara adil? Di mana keadilan? Jika uang bisa adil, jika tubuh membutuhkannya, apa yang benar di tempat tidur?” Didipspo Valdoyo (Puspo Wardoyo) menjawab: “Selasa (21/6/2020) penuh dengan rasa ingin tahu.”

Deddy Corbuzier masih belum dapat mencerna reaksi Puspo. Kemudian dia bertanya lagi, “Bukankah wanita pertama kecewa, bukankah dia terluka, Tuan?”

Baca: Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier, mengumumkan perceraian ketiga, beginilah penampilannya

” Harus, harus terluka. Jika dia tidak terluka, bukan orang, “kata Puspo, lalu tersenyum.

“Kasihan,” kata Didi.

Puspo Wardoyo menjelaskan bahwa ketika keputusan poligami dimulai, cedera istri tidak dapat disangkal.

Membaca: Karena diskusi tentang poligami, konsultasi pernikahan dilakukan dengan Paula dari Baim Wong, tim Atta Halilintar Diomelin

“Pertama-tama, ini normal, tetapi setelah waktu yang lama, ada studi, agama Proses pendidikan, mengetahui hukum, sebaliknya, dia sekarang bangga dan benar-benar bahagia, “kata Puspo.

“Apakah kamu bahagia sekarang?” Kata Didi. “Alhamdulillah, sekarang saya merasa (kata istri),” Saya tidak ingin suami saya memonopoli, “kata Puspo. – “Benarkah?” Didi bertanya kepadanya apakah itu luar biasa. “(Ya, (kata wanita), ‘saya bisa berbagi dengan wanita lain yang membutuhkan,'” Puspo melanjutkan, meniru kata-kata istrinya.

“Saya tidak bisa berpikir,” kata Deddy sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *