Menjaga penampilannya sebagai penyanyi terkenal, Tiara Idol ingin terlihat seperti Jennie BLACKPINK

Menurut Arie Puji Waluyo, seorang reporter dari Wartakotalive.com, setelah berpartisipasi dalam acara pencarian bakat Indonesia “Idol 2020”, penyanyi Tiara Idol (18 tahun) memasuki tahap baru dalam karirnya. — Perubahan yang disebabkan oleh idola judul adalah bahwa ia telah dipahami secara luas dan berbeda dari sebelum ia mendengarkan idola Indonesia.

“Setelah mendapatkan idola, selain memberikan konseling karir, bagaimana saya bisa mempertahankan penampilan saya, karena sekarang dikenal banyak orang,” kata Tiara. Pada Senin (13/4/2020) idola itu diadakan pada pertemuan yang diadakan di Jalan Tendean, Jalan Tendean di Prapatan, Manbang, Jakarta Selatan.

Tiara mengakui bahwa selain mempertahankan penampilannya, dia harus menjaga sikapnya sendiri. Dia muncul di TV dan bertemu penggemar: “Sekarang orang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang sikap dan penampilan saya,” katanya.

“Sekalipun saya acuh tak acuh pada penampilan saya, tetapi sekarang saya akan lebih menjaga diri saya sendiri,” dia

Baca: Tenta polisi menjelaskan penangkapan Tio Pakusadewo, mengoreksi kasus narkoba

Baca: Tiara Idol siap membiarkan Kehidupan pribadinya dikenal oleh publik, dan janjinya tidak akan memenuhi emosinya, Mengenai penampilannya, wanita kelahiran 23 Januari 2001 ini terinspirasi oleh gaya pop Korea (Kpop).

“Saya berbicara tentang merah muda hitam Jenny”, nama lengkap wanita itu adalah Tiara Anugrah Eka Setyo Andini.

Mengapa Tiara Idol saya menyukai penampilan atau mode Jennie BLACKPINK di masa depan? industri? ————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Semua yang lain dari “Semua orang (ingin mirip dengan saya) adalah karena saya sangat menyukai Jenny Blackpin. Dia sangat serbaguna. Dia bisa bernyanyi, rap, menari, jadi saya ingin menyukainya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *