Syahnaz tidak nyaman ketika tidur di kasur seharga Rs 2,5 crore dan bantal bulu angsa oleh Nagita Slavina

TRIBUNNEWS.COM-Syahnaz Sadiqah mengeluh saat tidur di kasur Rs 250 crore milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. –Menurut istri Jeje Govinda, kasurnya terlalu lunak untuk tenggelam.

Seperti yang kita semua tahu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan waktu berbulan-bulan bepergian ke luar negeri. Karena itu, ayah La Fatal juga merindukan waktu ketika Syahnaz Sadiqah melahirkan anak kembar. Tetap disana.

Nagita Slavina akan hamil lagi, Raffi Ahmad: Berdoa, bayi Nimang yang tidak sabaran dari Ibu Lafatama

– membukakan bantal Dengan mata panda, Raffi Ahmad dan Nagita puas dengan tidur lebih dari 12 jam. Jet lag Oh Jetlag

Sayangnya, Syahnaz memutuskan untuk pindah ke Andara Keputusan perumahan itu dikomentari secara negatif oleh beberapa warga.

Selain itu, Syahnaz dan suaminya Ritchie Ismail atau Jeje segera menempati kamar tidur Nagita Slavina dan Raffi. Ahmad .

Sebagai hasil dari protes keras, rekan Ricki Ahmad, Vicky Prasetyo tentang Okay Boss Trans 7 juga bertanya kepada Syahnaz dan Jeje secara langsung, yang terakhir segera Pergi ke studio bersama Gigi-Raffi Ahmad. Mark Rafi Ahmed ke rumah HIB Ulun- “Saya khawatir itu A” (nama panggilan Rafi), pemilik kamar Sultan dilahirkan untuk menyelesaikan kembalinya dunia. Harap dipahami bahwa Vicky Prasetyo berkata: “Ada bayi di sana, tetapi bos A segera dievakuasi.”

Syahnaz langsung marah ketika mendengar kata-kata Vicky.

Halaman Berikutnya ===== ============================>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *