Nagaswara menunggu jendral Halilintar yang bermaksud baik untuk berkumpul lagi untuk menyelesaikan lagu Syantiek Polemic

Sebuah laporan dari reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kasus dugaan pelanggaran lagu-lagu hak cipta dan kekayaan intelektual “Again Syantik” terus diadili oleh pengadilan. — Dalam kasus ini, Nagaswara prihatin dengan pelanggaran hak cipta dan karya kekayaan intelektual yang diduga dilakukan oleh keluarga Youtuber Gen Halilintar.

Dalam beberapa bulan terakhir, dugaan dugaan pelanggaran hak cipta dan hak kekayaan intelektual belum ditetapkan, sehingga Nagaswara melanjutkan proses hukum. — Pengacara Nagaswara Yos Mulyadi membenarkan bahwa sejauh ini, keluarga Gen Halilintar belum tulus. Pada hari Rabu (19 Februari 2020), hubungi City News (Tribunnews.com Network) melalui telepon.

Yos menyatakan bahwa video klarifikasi dikirim minggu lalu. Hanya untuk memperjelas apakah konten video sedang dibaca atau hanya komitmen sederhana untuk gen Hallintal.

Baca: Hak cipta video ini sekali lagi lagu Syantiek yang dibuat oleh Harilintar Genes dari Nagaswara (Halilintar Genes) untuk saksi ahli

Baca: Di Ashraf Sinclair ( Ashraf Sinclair) Sehari setelah kematiannya, keluarga BCL memperpanjang ziarah ke keluarga- “Konten tidak lebih dari komitmen tulus untuk bertemu dengan Nagaswara dan yang lainnya. Hanya saja sejauh ini belum masuk akal sejauh ini. “Dia berkata.

Yos berpikir bahwa video klarifikasi Gen Halilintar adalah “ini hanya angan-angan.” “Jika mereka datang, menunjukkan ketulusan berarti itu akan menjadi kenyataan. Sekarang ini hanya janji Karena itu belum terpenuhi, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *