Lagu Pierre Fitz “This Is Not Love” menarik 1 juta penonton dalam dua hari

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Penyanyi musik Pierre Fitz dari University of California, Marymount, California, Los Angeles, memulai karir profesionalnya dari sekolah menengah, tampil di berbagai acara musik kampus mulai dari Los Angeles hingga Seattle, Washington. Awal tahun ini, Pierre Fitz merilis single pertama “T’lah Changed” dan merilis single kedua “Not This Love”, mengisi celah di industri musik Indonesia.

Lagu-lagu bernuansa musik pop urban lambat ditonton satu juta kali dan diunduh dari diyoutube hanya dalam dua hari. Lagu ini terdiri dari 3 komposer, komposer ini memang luar biasa.

Tiga komposer menyanyikan lagu ini khusus untuk Pierre, karena tema lagu ini berasal dari Pierre sendiri. Nada dan simbol lagu ini sangat dangkal tetapi dalam.

“Semoga lagu ini akan menarik pendengar musik Indonesia,” kata salah satu komposer Mario Kacang, yang memuji suara rakyat Pierre.

Untuk Tengku Shafik, “Not This Love” memiliki kesan tersendiri, karena ini adalah lagu pertama yang mereka tulis bersama untuk penyanyi lain.

“Biasanya kami menulis tiga lagu sehingga kami bisa bernyanyi bersama, tetapi” Not Love “adalah lagu khusus yang kami tulis bersama untuk Pierre,” kata Tengku Shafik, yang berharap lagu ini akan digunakan oleh penggemar musik Indonesia menerima.

Pierre (Pierre) menyukai suara unik musik pop perkotaan dan musik R&B modern adalah hasil dari pelatihan dan perjalanan musiknya di Amerika Serikat. Pierre menjelaskan bahwa pengalaman Noor dan Tengku Shafick dalam menciptakan lagu-lagu populer dengan lagu-lagu populer tidak diragukan lagi sangat rendah hati, bersahabat, dan reaksi kimia dapat benar-benar “.” Gaya pop urban yang ritmis dan ceria konsisten dengan pengalaman musiknya saat tinggal di Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *