Seorang asing memilih yang mati

TRIBUNNEWS.COM-Anang Hermansyah tidak ingin hidup lebih lama jika ini telah menyiksa orang lain. Dia berharap situasi ini akan dicabut oleh Tuhan.

Ketika berbicara dengan pembawa acara Daniel Mananta, Sam hanya berharap hidupnya akan bermanfaat bagi orang lain, terutama untuk keluarga. Anang Hermansyah dari saluran YouTube Daniel Mananta mengutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020) mengatakan: “Jika saya bermasalah dan tidak berguna, saya hidup.” Baca: Aurel bertentangan dengan Krisdayanti, Ashanty percaya bahwa jika dia disalahpahami oleh pendeta

Baca: Ketika hubungan Krisdayanti-Aurel memanas, sikap Ashanty dan Anang dipilih

“Karena di rumah ini, anak saya sangat Pintar, istri saya pintar, dan dia menambahkan. Saya tidak punya biaya, saya harus dipecat .

Menurut Anang, pria 51 tahun itu tidak ingin hidupnya tidak menguntungkan keluarga dan lingkungannya. “Orang-orang. Selama sisa hidupku, aku sangat penting bagimu. Jika aku memiliki sikap, tidak ada orang lain yang hanya ingin membesarkan keluarga ini, karena ini adalah pria, yang bertanggung jawab untuk dirinya sendiri.” Ketika Di tidak setuju dengan Ananti, Anan selalu menekankan bahwa dia tidak ingin meremehkan istrinya, tidak hanya untuk menyelamatkan keluarga dalam kesengsaraan masa depan.

Baca: Orel Prilly Latuconsina percaya bahwa pernikahan berusia 25 tahun itu gagal Baiklah, panggil dia orang gila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *