Lirik cinta tidak di atas kertas / cinta biasa-Siti Nurhaliza, lagu viral di TikTok

TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah lirik dari lagu No Ordinary Love yang dinyanyikan oleh Siti Nurhaliza, dikutip dari lirik: “ Cintaku tidak ada di atas kertas. ”

Lagu lama Siti Nurhaliza “No Ordinary Love” baru-baru ini populer. — Karena lagu ini dirilis pada tahun 2003 telah menjadi musik latar belakang TikTok, disarikan dari liriknya. Cinta saya tidak ada di kertas. ‘

Lagu ini bukan cinta biasa, itu lagu yang disusun oleh musisi Indonesia Dewiq.

Membaca: Akordeon gitar adalah artis tembikar-keterlaluan, lirik chord Anda bukan seorang putri, tautan unduh penuh-lagu ini bukan Biasa di album EMAS (Circular Muzik Aspiration Pendant) yang menjadi album terbaik di Malaysia pada 2004 Cinta.

Album EMAS menjadi album terlaris dari seluruh karir menyanyi Siti Nurhaliza, dengan 200.000 kopi terjual.

Mengikuti lirik No Ordinary Love, sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Siti Nurhaliza, dikutip dari lirik “My love is not on paper”. Saya patah hati ketika menulis “No Ordinary Love”. Kedua kepercayaan itu berbeda. Saya tidak ingin dia meragukan mengapa mereka selalu bertanya – cinta saya tidak di atas kertas. Cinta saya adalah getaran yang sama. Cinta tidak perlu memaksakannya. Saya yakin ada jawaban … oh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *