Sejak menikah, Kartika Putri tidak kehilangan pekerjaan di industri hiburan, lebih sering ditemani oleh seorang anak dan suami

Dilaporkan oleh reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah pindah dan menikahi Habib Usman, pembawa acara dan aktris Kartika Putri (29 tahun) tidak lagi aktif di panggung hiburan.

Dalam dua tahun terakhir, Karika Putri, bersama dengan Habib Usman, memilih seorang wanita yang fokus pada ibunya dalam sebuah keluarga kecil.

Jadi, apakah Kartika Putri tidak dapat kembali ke dunia hiburan untuk menghibur orang Indonesia?

“Oh … Sepertinya saya semakin merindukan suami dan anak-anak saya,” di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, bertemu suaminya, Habib Usman, di Trans TV ) Kata Kartika Putri, Selasa (16/6/2020) .

Seorang wanita bernama Karput mengaku tidak ingin kembali ke dunia hiburan yang dinamai menurut namanya, Bukan karena suaminya benar-benar melarang nama itu.

“Saya masih tidak melakukan ini untuk opera sabun, dan suami dan anak-anak saya kehilangan lebih banyak peluang. Seorang wanita yang lahir di Palembang pada 20 Januari 1991, dia tidak ingin kembali ke tempat hiburan karena dia ingin fokus pada anak-anak Dan pendidikan anak-anak.

“Hemmm habib diizinkan, asalkan bermanfaat, tidak ada banyak bahaya, dan tidak ada banyak izin habib negatif. Hanya saja jika itu adalah film atau opera sabun, ada banyak kesalahan, “jelasnya.

” Jika Anda bermain dengan orang lain, Anda harus menyentuh dan melihat diri sendiri. Ini tidak diperbolehkan karena itu bukan Muslim “, tambahnya.

Jika rekan kerjanya adalah suaminya sendiri, Habib Usman, maka Katika Putri (Kartika Putri) bersedia menerima posisi pembawa acara atau aktris.

Kemarin, selama Ramadhan, Kartika Putri dan Habib melakukan ini, Usman Itu sebabnya mereka menerima tawaran itu. “” Jika seseorang mau mengambil tindakan terhadap suaminya, saya senang. Sebenarnya, maksud saya benar. Bergantung pada Habib, jika dia mau, mungkin dia berpikir, “kata Kartika Putri.

” Tampaknya terpaksa, “kata Habib Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *