Tanpa diduga, pemasok obat artis Divine Ridho ternyata menjadi anggota tim produksi.

Ronald Maradona Siregar, kepala Departemen Kepolisian Metro Jakarta-Jakarta Barat, mengatakan polisi telah menangkap pemasok obat bius yang menargetkan artis FTV Ridho Divine (34) . Ini adalah AK yang ditangkap di wilayah Bandung.

“Kami telah menangkap pemasok dan distributornya. Pemasok, atas nama tim AK, berhasil memperbaikinya di Bandung,” kata Ronaldo kepada wartawan, Selasa (30/6/2020). –Ronaldo menjelaskan bahwa barang ilegal AK dimulai dengan SH dari dealer. Polisi juga memastikan keamanan Shanghai di daerah Depo.

“Kalau begitu, bagi yang curiga mereka reseller atau distributor, kami perbaiki di Depok,” jelasnya. Bengkel produksi (PH). Tetapi dia tidak dapat mengungkapkan informasi lebih lanjut karena AK masih dalam perjalanan dari Bandung ke Jakarta.

Baca: Penasihat Hukum Ridho Divine: Karena depresi, masalah keluarga dan tekanan ekonomi, ia menggunakan metamfetamin

AK sendiri adalah staf dari salah satu pabrik produksi, ia adalah tangan pertama RI data. Kami masih menyelidiki ini, karena kami hanya diwawancarai ketika melapor kepada saya selama kunjungan kami ke tim, “katanya. Mengenai masalah narkoba, Ridhov Divine mengikat dua orang lainnya di kediamannya

Ronaldo mengatakan bahwa timnya masih belum dapat menjelaskan secara lebih terperinci apakah ada perdagangan narkoba dalam proses pembuatan opera sabun, dan ini biasanya merupakan fitur Divine Ridho.

“Apa yang kita terlibat dalam proses opera sabun dan lainnya” Ini juga merupakan tempat kerja Republik Indonesia, dan juga melakukan transaksi kontainer atau obat-obatan. Kami akan menyelidiki dulu dan selalu memeriksanya, “pungkasnya.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, kecanduan narkoba sekali lagi muncul di artis atau Dunn Entertainment. Kali ini, seorang bintang FTV bernama Ridho Divine (34) diduga menggunakan obat methamphetamine.

Baca: buron FBI Rus Albert Medellin, ditangkap oleh Polisi Metropolitan di Jakarta, ternyata adalah kekasih yang memesan seorang gadis di bawah umur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *