Glenn Fredly meninggal, Nikita Mirzani mengakui dengan menyakitkan

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Nikita Mirzani mengatakan dia tidak bisa membayangkan lokasi mendiang istri Glen Fredley, Mutia Ayu, suaminya Ketika dia pertama kali pergi, suaminya meninggalkannya. Melahirkan anak pertama dari pernikahan. Nicky membandingkan dirinya dengan dirinya sendiri yang sering ditinggalkan oleh suaminya, sehingga orang yang sering bercerai sangat sakit.

Baca: Omset bisnis ayam Geprek Bensu turun tajam karena korona

Selain itu, harus ditinggalkan oleh kerabat selamanya.

Nasib ini .

Baca: Nikita Mirzani Nikita Mirzani mengatakan pada sebuah pertemuan di daerah Semanggi selatan Jakarta pada hari Senin: “Dikatakan bahwa almarhum Glenn Glenn Fredly menyediakan single baru untuk single baru yang sudah meninggal, karena Niki meninggal karena rasa sakit, belum lagi. 04/13/2020).

Baca: Menariknya , Via Vallen menyumbangkan 30 juta masker gratis- “Ya, Niki, saya berdoa agar Mutia bisa menjadi kuat dan selalu melindungi Gewa”, katanya. Nikita Mirzani berdoa Suatu hari, nama bayi mereka Gewa akan menjadi sehat dan akan membuat Glenn Fredly yang disesalkan bangga. Nikki berkata: “ Jika Nikki benar-benar terlihat seperti Sis Mutia Ayu (Sis Mutia Ayu) berkonsentrasi pada (berdoa) bayinya, bukan? Nikki benar-benar tahu perasaan ditinggalkan, ” kata Nikki. Nikita Mirzani (Nikita Mirzani) mengatakan: “Gewa juga harus menjadi sosok yang bangga untuk menggantikan sosok almarhum ayahnya. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *