Aurel Hermansyah merespons ketika lagu-lagu deterministik memasuki tren pertama YouTube

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-penyanyi Aurel Hermansyah berhasil dengan single “Kepastian” dan berbicara tentang bukti saat ini tentang dirinya dan perasaannya.

Aurel mengatakan bahwa dia tidak percaya pada kemampuannya, dan sekarang itu seperti mencari cara untuk menjadi impian penyanyi.

Aurel (Aurel) selalu dinamai sesuai nama ayahnya Anang Hermansyah (Anang Hermansyah), dia juga ingin membuktikan bahwa dia bisa bekerja.

Ikuti perasaan Aurel Hermansyah tentang lagu baru.

Seperti mimpi Aurel, dia tidak pernah berpikir bahwa pengeditannya akan memasuki tren pertama YouTube, dan ini adalah asal dari pekerjaan BLACKPINK Korea. Baru saja merilis lagu ini.

“Saya tidak berpikir ini adalah tren pertama, kemarin hanya tren kedua, karena tren pertama adalah BLACKPINK, jadi saya pikir, ini tidak mungkin, orang masih mengatakan,” kata Aurel.

Baca: Nagita Slavina mengunggah foto di pesta ulang tahun Aurel Hermansyah, yang membuat Salfok ramai

Baca: Untuk Lamar Aurel Anda, sambil menyukai cincin itu, di Halire Satur’s Setelah satire pernikahan, sorot itu — meskipun ada harapan bahwa lagu ini dapat memasuki tren, tetapi Aurel tidak berharap lagu “Certitude” akan memasuki tren pertama.

“Tidak (target), hanya tren, tidak ada tren seperti mimpi, wow, ini berarti orang menunggu pekerjaan saya karena sudah lama sejak saya bernyanyi,” kata Aurel. Membuktikan daftar ini juga merupakan cara untuk membuktikan kepribadian Aurel.Karena identitas putra musisi terkenal Anang Hermansyah, Aurel selalu dianggap remeh.

“Karena pada pandangan pertama, putra Aurel adalah Anang. Lagu ini adalah most’ah. Tentu saja, ketika aku merilis single yang penuh gairah, orang masih akan berpikir begitu dan bersyukur kepada Tuhan.” – Bijih Aurel ingin membuktikan kepada publik bahwa dia bisa sukses tanpa harus menganggap dirinya anak Anang Hermansyah. . (Kompas.com/Rintan Puspita Sari) -Artikel ini telah diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Aurel berbicara tentang keberhasilan lagu-lagu deterministik, seperti Dream Can Trending 1 YouTube”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *