Pilih Dul Jaelani atau Azriel Hermansyah? Tiara Idol meminta maaf dan mengatakan saya kecil

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pesona finalis idola X Indonesia Tiara Anugrah telah menarik perhatian putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani dan Anang serta putra Krisdayanti, Azriel Hermansyah.

Dul bekerja sama dengan Tiara untuk mendaftarkan akun YouTube Dul.

Hal yang paling penting adalah bahwa Dul dan Tiara juga melakukan duet bersama.

Bahkan, Dul secara spontan menulis lagu romantis untuk Tiara di panggung idola Indonesia.

Pada saat yang sama, keluarga besar Anang termasuk Azriel telah mengundang makan malam dengan keluarga besar. Penulis: Tiara .

Konser kemenangan Indonesian Idol, Senin (9/9/2020), yang digelar malam harinya, pembawa acara Daniel Mananta mengundang Tiara memilih Dul atau Azriel.

“Dul atau Azriel, Tiara memilih …”, Daniel Mananta bertanya pada Tiara pada Senin malam.

Apa tanggapan Tiara?

“Maaf, saya masih sangat muda, belum 20 tahun,” kata Tiara. — Hakim Ari Lasso kemudian bertanya pada Dürr.

“Dul, kamu, di sebelah kanan, kamu selalu terbuka. Kamu naksir Tiara, kan?” Ali Rasso bertanya. Dure berkata: “” Saya dibayar di sini untuk bermain, bukan untuk mengungkapkan perasaan. “Anan mengatakan bahwa lagu yang Dürr tulis untuk Tiara hanya semacam kekaguman bagi remaja sejak Januari .-” Aku membiarkan jodohku kawin, karena aku yakin Ashanty adalah jodohku. ” Dul memang mengagumi bahwa dia tidak menginginkan Tiara, “kata Anang.” – Judul artikelnya adalah “Tiara idola diminta untuk memilih Dul Jaelani (Dul Jaelani) atau Azriel menjawab “kapan), penulis: Kurt Nia Surrey (Kurnia Sari) Aziza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *