Aming menyebutkan Ashraf Sinclair dan BCL Happy Couple dan berduka karena terkejut: Aku akan datang langsung

TRIBUNNEWS.COM-Komedian Aming juga merupakan teman Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, yang mengatakan bahwa ia sering bertemu orang tua Noah Sinclair pada tahun lalu. — “Ngomong-ngomong, tahun lalu, aku sering bertemu mereka. Setiap kegiatan mereka ada di sana, orang-orang hanya melihat mereka bahagia,” Rabu (19/2/2020) di Aming di wilayah Tendean, Jakarta selatan. Said, dikutip oleh Kompas. .com .

Dia bilang dia banyak berbicara dengan Ahraf dan berbicara tentang kehidupan.

“Kami tidak selalu bahagia. Ketika kami bertemu saat mengobrol, mengapa kami berbagi kehidupan,” katanya. -Baca: BCL Order Grave berdampingan dengan CEO Mount Santiago Ashraf (Ashraf) mengungkapkan harga yang mahal sebesar Rp330 juta

Baca: Cucu Habibie mengkonsolidasikan BCL yang ditinggalkan oleh Ashraf , Remember d’Ainun: Eyang adalah orang pertama yang dapat menceritakan kisah ini – tentang berita ini, Amin terkejut: “Tentang kematian Ashraf Sinclair pada hari Selasa (18 Februari 2020) Berita.

Dia langsung pergi ke instrumen, dan kemudian ke instrumen rumah Ashraf Sinclair.

“Ketika saya mendengar acara seperti itu, saya langsung pergi Saya keluar dan kehilangan pekerjaan. Terlalu banyak pekerjaan persiapan untuk film ini. Saya datang ke pemakamannya dan pergi ke rumahnya, “katanya.

Setelah pemakaman Ashraf, Amin ( Aming) menemani BCL sampai tengah malam – Dia mengatakan bahwa ketika dia ditinggalkan oleh kerabatnya, dia telah berada dalam posisi BCL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *