Kebaikan Huang Baiming dapat menyediakan makanan bahkan ketika takut pergi

TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi virus koronal (Covid-19), beberapa orang terlibat dalam kegiatan sosial. Termasuk aktor Baim Wong .

Dia baru-baru ini membagikan makanan kepada warga yang menyeberang jalan dan pengemudi ojek online, seperti halnya video yang diunggah ke saluran YouTube-nya.

Panik Huang Mou direkam dalam video. Dia bahkan berteriak di jalan sambil membagikan makanan.

apa alasannya?

Baim Wong terpaksa agak keras. Saat membagikan makanan, banyak pengendara daring dan pengemudi ojek berkumpul, menyebabkan emosinya.

Baca: 15 April, Pembaruan Corona, Indonesia: 165.549 ODP, 11.165 PDP dan 5136 Covid-19 kasus positif

Baim Wong memperingatkan agar tidak berkerumun. Namun, bandingnya belum terdengar.

Sebenarnya, Baim Wong tidak ingin mengambil risiko ketika mendistribusikan makanan kepada orang-orang yang mengalami kesulitan keuangan karena pandemi Virus Corona. Warkop, pengunjung lain langsung diberhentikan

Baca: Wakil Gubernur resmi DKI Riza Patria (Riza Patria) optimis dapat membantu Anies Baswedan mengatasi Covid-19: Saya akan patuh dan patuh – – Dia berharap bahwa penduduk yang menerima bantuan makanan akan mengikuti rekomendasi pemerintah untuk menggunakan persembunyian dan jarak.

“Kami sekarang ingin berbagi ojol dengan pedagang, mungkin orang-orang yang bekerja sekarang,” kata Baim Wong di YouTube Baim Paula.

Baim Wong berbagi makanan dengan ayam, nasi dan saus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *