Di bawah perlindungan polisi, Ririn Ekawati adalah dukungan dari istri feri Werry Fjaya kepada teman-teman kelompok WA

TRIBUNNEWS.COM-Ririn Ekawati dan asistennya ITY (30) diperbaiki oleh Satresnarkoba, stasiun pertama Kepolisian Metro Jakarta Barat di lobi sebuah bangunan di distrik Setiabudi di Jakarta selatan pada Sabtu malam (3 Juli 2020). -Polisi mendapatkan lima item Xanax yang bahagia dari ITY dari kediaman Ririn Ekawati.

Walaupun hasil tes urine Ririn negatif dan belum membuktikan bahwa mereka telah menggunakan narkoba, sejauh ini istri Fery Wijaya masih dalam pemeriksaan. Seorang teman membantah bahwa Ririn Ekawati mengambil 5 pil ini.

Bantahan diajukan oleh Fitri Salhuteru. – • Sebagai asisten untuk mengambil obat H5, hasil tes urin Ririn Urawati sebagian besar adalah obat-obatan negatif – pada awalnya, teman-teman Ririn mempertanyakan pernyataan ITY, yang terakhir adalah asisten Ririn. ITY mengatakan untuk memberi Ririn Ekawati pil bahagia dan kemudian meminumnya.

“Jadi temannya bertanya Lilin dalam kelompok. Tanya asistennya,” Konsumsi nyata adalah (bahagia lima tahun), “Fitri Salhuteru mengatakan kepada pengadilan. Jakarta Selatan, Senin (9/3) / 2020). Nah, dalam kelompok ini, Ririn mengatakan bahwa dia belum minum 5 orang yang bahagia, “” tambahnya.

— Ketika polisi mengatakan bahwa tes urine Ririn negatif, Fitri Katakanlah, teman baik Ririn menyambut berita ini. — “Hasilnya benar negatif. Ya, semua teman kami sangat senang mendengar berita ini, jika itu benar, kami pasti akan mendukung Ririn. “” Halaman selanjutnya ================= ======= =====>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *