Setelan perceraian Jennifer Dunn tertunda karena pandemi korona

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandona pandemi menyebabkan penundaan sementara dalam sidang perceraian antara Jennifer Dunn dan suaminya Bobby Michael Reza . Pengadilan Agama Cibinong. Namun pengadilan mengatakan bahwa pandemi Virus Corona untuk sementara waktu menangguhkan aktivitasnya.

“” ditunda, dan kami Covid-19 lagi. Ya, tidak ada kegiatan, “tim media menghubungi Dede sebagai sekretaris pengadilan agama Cibinong, Senin (6/4/2020).

” Tunggu sampai situasinya muncul, “lanjutnya .– Baca: Jennifer Deng Suami pertama En (Jennifer Dunn) muncul, mengungkapkan rahasia Gidden dan Faisal Harris sebelum mereka menikah – Baca: Dr. Boyk masih mengingat Dr. Nak Na Tobin di Momen meyakinkan diri Anda pada seminar pertama-rencananya adalah bahwa, dengan syarat, pertemuan perceraian antara Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza akan diadakan pada tahun 2020 4 Diadakan pada 15 Mei.

“15 April (percobaan) akan berakhir” “Tidak yakin apakah situasinya akan membaik. “,” katanya. Dade berkata: “Jika situasinya baik pada 15 April, jika situasinya ditunda, persidangan akan lebih buruk. “Jennifer Dunn mungkin mengejutkan publik ketika dia mengetahui bahwa dia telah mengajukan perceraian. Itu diadakan pada 21 Januari 2016 di Pengadilan Agama Cibinong di Bogor, Jawa Barat. Wanita itu adalah istri dari seorang pengusaha, Faisal Harris, rupanya dan Pernikahan dengan mantan suaminya Bobby Michael Reza belum berakhir, dan keduanya mengadakan pertemuan pertama pada 26 Februari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *