Ganindra Bimo mengungkapkan saat sedih ketika Andrea Dian menggugurkan: Saya kehilangan arah, saya hampir kehilangan itu

TRIBUNNEWS.COM-Akting artis Ganindra Bimo menceritakan saat sedih ketika istrinya Andrea Dian diaborsi.

Bahkan, Bimo mengungkapkan pada saat itu bahwa dia hampir kehilangan istrinya.

Bimo mengungkapkan ini dalam sebuah video yang diunggah ke saluran YouTube KinosGina pada hari Rabu (27 Mei 2020). Bimo berkata: “” Pada tahun pertama keguguran Andrea, saya hampir kehilangan Andrea, “kata Bimo. -Selain itu, Bimo mengatakan bahwa pada tahun pertama pernikahan, hidupnya bersama istrinya Sangat bahagia. -Karena setelah menikah, Andrea segera hamil.

“Saya menikah tahun pertama dan hidup sangat bahagia. Saya segera mengetahui bahwa Andrea hamil, jadi saya segera menerbitkan kabar baik,” Bimo Katakanlah – Tapi, ketika Andrea keguguran setelah empat bulan kehamilan, kebahagiaan mereka harus digantikan oleh kesedihan. — “Tapi, ternyata pada bulan keempat, janin (janin) harus dikeluarkan, Andrea harus menjelaskan dari ovarium kiri.

Baca: Berkat Covid-19, Ganindra Bimo berbicara kepada Andrea Dian dengan sangat jujur: Apa yang kamu lakukan? Ketika sang istri keguguran, Bimo menjelaskan urutan waktunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *