Selama isolasi di rumah, waktu saya di Tissa Biani

Wartawan Tribunnews.com melaporkan bahwa Bayu Indra Permana

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-isolasi Tissa Biani di rumah. Untuk mengurangi penyebaran virus korona, ia mengurangi aktivitas luar ruangannya (Covid-19).

Saat itulah dia melakukan apa yang dia suka. Dia Memanggilku.

“Ternyata saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya dan dapat terus mengatur waktu sendiri, karena kemarin saya tidak punya waktu untuk melakukannya,” jelas Tissa. Ketika Biani menghubungi tim media pada hari Rabu (2020/25/25).

Tissa Biani mengatakan bahwa dia punya waktu untuk bermain musik di rumah. Tissa berkata: “Saya selalu bermain gitar atau mendengarkan musik, dll.” Membaca: Laporan tentang masalah kata Laporan tentang rilis film KKN di Desa Penari. Nella Kharisma dikelilingi oleh perasaan-perasaan kotor-selain mencintai film, Tissa juga menonton film-film maraton atau maraton di waktu luangnya. Wabah- “Kadang-kadang saya juga suka menonton film maraton,” katanya.

Tissa mengklaim bahwa dia tidak akan memasak, dia menggunakan jarak sosial untuk belajar memasak.

“Dia mengatakan bahwa karena saya tidak bisa memasak, adalah mungkin untuk menggunakan sisa waktu – sisa waktu sosial, dia mengatakan bahwa dua minggu kemudian, saya mungkin ingin belajar memasak.” -Pemerintah mengharuskan semua orang Indonesia untuk mengurangi Aktivitas di luar negeri. Ini untuk mengurangi penyebaran coronavirus.

Tissa Biani juga mengikuti rekomendasi pemerintah dan memilih untuk tidak menerima pekerjaan dan tinggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *