Setelah mendengarkan cerita Nikita Willy, Luna Maya ingin punya pacar lain

TRIBUNNEWS.COM-Akting artis Nikita Willy dan pacarnya Indra Priawan menyenangkan untuk bepergian bersama.

Nikita Willy kemudian menceritakan pengalaman menarik Luna Maya. Luna Maya, YouTube vlog.

Menurut Nikita, dia dan pacarnya adalah orang yang suka berfoto, terutama di tempat yang indah.

Nikita dan kekasihnya sering difoto. -Dia berkata: “Ketika kami biasanya membawa kamera di Indra, saya membawa foto. Willie: Saya tidak tahan – Luna Maya terkejut dan cemburu ketika mendengar kalimat ini. Luna Mengaku punya pacar. “Wow, aku juga ingin punya pacar. Lagipula, kalian berdua sangat menarik. “Kata Luna.

Selain dengan rajin menembak pasangan masing-masing, Nikita, terungkap bahwa dia dan pacarnya tidak pernah bertengkar tentang tujuan perjalanan yang harus ditangani.

Nikita berkata:” Karena Indra dan aku suka Hal-hal baru, jadi menyenangkan di mana pun Anda bepergian. “Setelah itu, tips perjalanan yang dibagikan oleh Nikita menarik dan tidak ada kendala. Menurut Nikita, kamu harus menunjukkan kesabaran saat bepergian sehingga kamu tidak mudah kehilangan kesabaran saat menghadapi rintangan. Nikita juga mengatakan bahwa dengan Bepergian dengan pasangan dapat membantu menentukan tingkat rukun dengan pasangan.

“Jadi, sebelum pernikahan, Anda harus terlebih dahulu bepergian dengan pasangan untuk memahami bagaimana dia berurusan dengan sesuatu, atau apakah ada sesuatu untuk berurusan dengan kami,” Nikita berkata .

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com, berjudul Nikita Willy Umbar, bermain dengan kekasihnya Luna Maya tertarik memiliki pacar lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *