Jika pandemi virus korona terjadi, lanjutkan untuk memfilmkan rencana Sahur dan Trans 7 akan mengadopsi protokol keamanan

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

JABARTA TRIBUNNEWS.COM – Acara Ramadhan di TV akan disiarkan langsung. Beberapa stasiun radio masih berjalan.

Misalnya, bahkan selama bulan Ramadhan, epidemi virus korona tidak akan berakhir, dan saluran siaran TV Trans 7 akan terus disiarkan di studio.

Program yang disebut “Sahur Seger” akan terus beralih ke bulan. Ramadan.

Selama proses pemotretan, Trans 7 mengkonfirmasi bahwa ia akan menerapkan perjanjian kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Jadi, jika kita harus melakukan penembakan selama penembakan Covid-19 ini, perjanjian akan disiapkan sebagai OVJ. Tidak ada penonton sama sekali,” selama panggilan konferensi pada Selasa (21/4/2020), Ajeng Tiara Sebagai co-produser Sagur Segar Trans 7. Ajeng Tiara juga melakukan PSBB di studio selama penembakan.

Keterbatasan juga datang dari tim bakat dan produksi studio, dan kemudian perlu mengontrol suhu dan desinfektan sebelum memasuki studio. Aplikasi PSBB. Saya pikir itu masalahnya, “katanya. Semprotkan desinfektan pada semua peralatan fotografi.

” Di studio, kami menyemprot semua studio dan peralatan secara teratur setiap dua hari. Kami memastikan semuanya baik-baik saja dan semuanya bersih. Pemain dapat bermain game dengan tenang, “kata Yustina Pramita, kepala departemen produksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *