Setelah dicurigai, Lucinta Luna menemukan 3 pil ekstasi di tempat sampah

TRIBUNNEWS.COM-Lucinta Luna ditangkap oleh polisi dalam serangan terhadap dugaan penyalahgunaan narkoba atau psikotropika.

Menurut peraturan terbaru kepolisian, setelah ditempatkan oleh polisi, Lucinta Luna dipenjara di Kantor Polisi Jakarta Selatan. -Comief Komisaris Pol Audie Latuheru melaporkan melalui Kepala Kepolisian Tribunnews di Jakarta Barat bahwa status Lucinta Luna saat ini.

Ini disampaikan dalam video yang diunggah ke saluran YouTube beepdo pada Selasa (11/2/2020).

Komisaris Polisi Audi mengatakan bahwa Kepolisian Resor Jakarta Selatan telah memastikan keselamatan Lucinta, Selasa (2/11/2020). Pagi-pagi sekali .— Lucinta ditangkap ketika berada di apartemen bersama tiga orang lainnya. – Empat orang ternyata pasangan.

Komisaris Pol Audie menjelaskan bahwa keduanya adalah pasangan menikah yang bekerja untuk Lucinta.

• Lucinta Luna terlibat dalam kasus narkoba, kekasih Abash mengancam akan dipenjara selama 4 tahun– • Beberapa detik video Lucinta Luna dipanggil oleh Mas Fatah Reaksi ketika saya datang, dan kemudian saya melihat ekspresi polisi yang tertawa

“Departemen Narkoba Kepolisian Jakarta sekitar 01:30 tadi malam, Bank Dunia menculik seseorang yang Anda kenal di apartemen dan berkata dengan tiga orang lain:” Komisaris Polisi Kata Audie.

“Salah satu dari tiga orang diakui sebagai pasangan wanita yang diakui oleh pasangan.”

H Next Natural =================== ==============>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *